Selamat datang di website Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu!

Pada tanggal 9 Oktober 2023, Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu Bersama dengan Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Palembang telah melaksanakan Penandatangan surat Perjanjian Kerja (SPK) tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Penandatanganan SPK tersebut dilakukan oleh Kaprodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang Amrina Rizta, S.Si., M.Pd., dan Kaprodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Bengkulu Rahmat Jumri, M.Pd., yang disaksikan Dr. Saleh Hidayat, M.Si., Wakil Dekan I FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang.

Amrina Rizta, S.Si., M.Pd., mengungkapkan bahwa penandatangan SPK ini berlaku selama 4 tahun, dalam rangka kerja sama antar program studi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat untuk meningkat kualitas SDM (dosen dan mahasiswa).

Dengan adanya penandatanganan surat perjanjian kerja ini diharapkan kedepannya program studi Pendidikan matematika UM Bengkulu selalu memiliki hubungan yang baik dengan program studi Pendidikan Matematika UM Palembang agar tetap dapat berkolaborasi demi memajukan dunia Pendidikan dan perguruan tinggi.

Leave a Comment